Ranin

Loading...

Selasa, 03 Desember 2013

Melia biyang dan Kolostrum dan Manfaatnya

nahh... kalo banyak yang nanya MELIA BIYANG terbuat dari apa sih? melia biyang terbuat dari KOLOSTRUM..

berikut penjelasann kolostrumm
for info order dan bisnis 2993d5f1 / 087854155835

Apa sih kolostrum?
Kolostrum merupakan cairan pra-susu berwarna kekuningan yang keluar pada awal-awal masa menyusui, 24-36 Jam pertama setelah melahirkan. Kolostrum memiliki banyak manfaat, salah satunya membawa zat imunitas (zat kekebalan) yang ditransfer dari ibu ke bayinya. Selain mengansung zat kekebalan, kolostrum juga mengandung begitu banyak zat gizi penting dan zat yang mendukung faktor pertumbuhan. Kolostrum juga kaya akan immunoglobulin, sejenis protein tertentu yang terlibat dalam sistem imun dan berperan melawan kuman.
Kolostrum dikenal sebagai zat yang memiliki banyak manfaat penting bagi kesehatan. Itulah sebabnya, mengapa bayi-bayi yang baru lahir sangat dianjurkan untuk langsung disusui oleh ibunya agar mendapatkan kolostrum dari Ibu. Sayangnya, tidak semua bayi beruntung mendapatkan kolostrum dari ibu. Berbagai kendala dan masalah dalam menyusui, seperti air susu yang tidak keluar sama sekali, ketidaktahuan ibu tentang bagaimana menyusui yang baik dan benar, dan berbagai kondisi medis bayi yang mengharuskannya untuk segera mendapatkan perawatan dan dipisahkan dari ibu membuat bayi terpaksa tidak mendapatkan kolostrum. Namun, saat ini tersedia kolostrum sapi yang menurut para ahli memiliki kemiripan yang cukup besar dengan kolostrum manusia. Mereka yang tidak mendapatkan kolostrum tak perlu kecewa karena bisa mendapatkan aneka manfaat dan khasiat kolostrum lewat kolostrum sapi.
Manfaat kolostrum untuk kesehatan manusia
Apa saja manfaat dan khasiat kolostrum?
  1. Kolostrum mengandung zat imunitas, zat faktor pertumbuhan, dan zat gizi penting yang seimbang yang sangat dibutuhkan untuk tumbuh kembang bayi dan membantu meingkatkan kekebalan tubuh dalam melawan berbagai kuman penyakit.

  2. Kolostrum sapi yang diketahui sangat mirip dengan kandungan kolostrum manusia diyakini dapat meningkatkan engergi, menurunkan resiko infeksi saluran pernapasan atas (ISPA), meningkatkan kemampuan tubuh untuk membakar lemak, menambah massa otot (sehigga bermanfaat bagi atlet untuk menambah massa otot tanpa menimbulkan efek samping), mempercepat proses penyembuhan luka, dan meningkatkan vitalitas dan stamina.

  3. Kolostrum sapi juga bermanfaat untuk menghambat proses penuaan. Di dalamnya terkandung zat anti-aging yang dapat memperlambat penuaan dan membuat terlihat lebih awet muda. Antioksidan yang ada dalam kolostrum dapat membuang keluar polutan-polutan dari tubuh dan juga membantu memperbaiki kerusakan yang ditimbulkan oleh polutan dan racun terhadap tubuh.

  4. Kolostrum memiliki kemampuan sebagai anti-inflamasi yang dapat mengurangi peradangan pada luka.

  5. Kolostrum memiliki kemampuan untuk menurunkan timbulnya reaksi alergi. Antibodi yang terkandung di dalam kolostrum dapat melawan alergen (zat pencetus alergi). Kolostrum mengandung kemampuan mengikat IgE (imunoglobulin yang terlibat dalam reaksi alergi). Dengan kemampuan tersebut, kolotrum dapat menekan munculnya IgE sehingga akan menghambat dan mencegah timbulnya reaksi alergi.

  6. Studi yang pernah dilakukan terhadap hewan menemukan bahwa laktoferin, sebuah protein yang terdapat dalam kolostrum dapat membantu mencegah atau menurunkan resiko terkena kanker. Kolostrum juga mengandung lemak susu yang berperan sebagai anti-karsinogenik.

  7. Kolostrum berperan dalam proses detoksifikasi.
    Kolostrum mendetoksifikasi tubuh dan membuat saluran pencernaan menjadi lebih sehat. Kolostrum menghambat atau menghancurkan patogen berbahaya bagi usus dan bisa menimbulkan berbagai macam penyakit berbahaya. Kolostrum juga bertindak sebagai obat untuk memperbaiki kerusakan dinding usus akibat patogen dan racun yang terakumulasi di usus. Selain itu, kolostrum juga akan mencegah patogen dan racun untuk masuk ke dalam tubuh dan membuat fungsi saluran cerna menjadi lebih sehat. Dengan kemampuan detoksifikasi ini, kolostrum juga bermanfaat melindungi hati dan pakreas.

  8. Kolostrum mengndung banyak IGF-1, zat yang mirip dengan insulin dan merupakan faktor yang mendukung pertumbuhan dapat membantu untuk mencegah diabetes pada mereka yang beresiko besar terkena penyakit gula itu.

  9. Kolostrum juga ternyata berkhasiat bagi kesehatan jantung, khususnya bagi mereka yang memiliki tekanan darah tinggi. Insulin dan IGF-I yang banyak terdapat di kolostrum mampu menurunkan tekanan darah.

  10. Kolostrum merupakan sumber alami yang sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit. Kolostrum mengandung segala yang dibutuhkan kulit untuk tetap sehat dan kencang. Kolostrum mampu menghilangkan berbagai keluhan penuaan dini, mengurangi kerutan, menyembuhkan peradangan pada kulit dan membantu regenerasi sel kulit.

Selasa, 19 November 2013

Ragam Manfaat dan Dosis Melia Biyang

apa sih melia biyang itu?
melia biyang itu ramuan alami yang berkhasiat untuk merangsang kelejar pliutiary di bagian otak supaya terus menghasilkan hormon pertumbuhan manusia. 

bahan kandungan melia biyang 
asam amino, kolostrum susu awal sapi, vitamin B1-B9

Cara efektif merangsang HGH 
1. memakai HGH secara teratur
2. makan makanan berprotein kurangi lemak 
3. tidur yang cukup 

Apa sih manfaat melia biyang itu ?

nah bagaimana caranya 
1. untuk memutihkan wajah spraykan melia biyang 3 kali sehari pagi, siang dan malam sebelum tidur ke wajah sebanyak 20 spray bisa dibersihkan dahulu wajah kemudian wajah di sraykan melia biyang 

2. untuk menguruskan badan spraykan melia biyang 15 spray di bawah lidah setelah makan 3 x sehari untuk terjadinya proses pembakaran lemak. kemudian tambahkan kompres air hangat di bagian yang berlemak diikuti dengan menspray melia biyang di wilayah berlemak

3.untuk menggemukkan badan spraykan melia biyang 10-15 spray sebelum makan di bawah lidah dan kemudian telan air nya tersebut. lakukan 3x sehari 

4.untuk menyuburkan rambut spraykan melia biyang 10-15 spray di rambut setelah keramas.

5.untuk meningkatkan daya ingat spraykan melia biyang di bawah lidah setelah makan 10 spray saja 2x sehari pagi dan malam sebelum tidur

6untuk menyuburkan kandungan lakukan untuk laki - laki dan perempuan. spraykan melia biyang 10 spray di bawah lidah 1x saat mau tidur saja dan untuk pria lakukan di MR P untuk menambah beberapa cm ukurannya 

7 untuk memperbesar Payudara spraykan melia biyang 3x shari di dada sambil pijat rata jumlahnya 17 spray kemudian pijatnya searah jarum jam.

8.untuk meninggikan badan lakukan 3x shari spray melia biyang di bawah lidah 5 spray saja. 

untuk dosis lainya bisa by REQUEST 
untuk harga pemesanan melia biyang 
1 paket 635.000 (SUDAH TERMASUK JOIN MEMBER) mendapat 1 paket melia biyang berupa 4 buah melia biyang, no ID, buku2 dan brosur juga form pendaftaran member

untuk harga non member 
1 buah melia biyang 325.000 untuk harga diskon by chating 

pemesanan atau pertanyaan lainnya? chat me 2993d5f1 / 087854155835

JOI PAKET LEBIH MURAH TRUST ME 

aku sudah coba bagaimana dengan kamu?
mau info lengkap produknya ?
FB aku? chat me...

Kamis, 14 November 2013

Bisnis MSSku iseng - iseng berbuah Mobil??

subhanallah..
aku ngga pernah menyangka bisnis iseng - iseng ku berbuah mobil..
tadinya aku cuma mengharapkan aku bisa dpt 2 juta dari rumah dari bisnisku..
ngga lebih kok. karena aku bekerja juga jadi aku pikir awalnya ribet mau ana ini itu..
terus terang aja..
aku dulu ikut MLM bertupo dengan produk kecantikan modal pendaftaran 49.900 nah aku ikut itu aku jalani 9 bulan bukannya malah untuk tapi buntung. memang peringkatku director disana dengan tercepat. tapi tiap bulan aku tekor hampir 5 jutaan. selain gajiku sebagai director 10-15 jutaan. wow! setelah kupikir - pikir, namanya bisnis itu pingin laba bukan? ini malah tekor
pasti banyak yang bertanya.. kenapa tekor dengan penghasilan sedemikian? aku jawab..
1. karena aku tutup point 200 point = 1.500.000
2 karena aku harus mensuply point untuk hadiah chalngge biar donline semangat tutup point sekitar 500.000
3. aku harus kirim katalog ke luar pulau dan orderan ke luar pulau sebesar 1.500.000 untuk biaya kirim
4. point minus tiap bulannya aku bayar minimal 5.000.000
5. hadiah sumbang point untuk donlenku yang SM, director sekitar 1.000.000
belum yang lain - lain..
dan hadiah tiket pesawat yang katanya gratis bakal di ganti ke bali.. ternyata cuma di kembalikan 175.000 saja..
nah berawal dari sana.. aku memutuskan untuk resign 
aku ngga mau tekor terus..
bertemulah aku dengan MSS melalui mantan donline mlm bertupoku dulu..aku jalanin prosesnya pas dibilang tanpa tupo level dan belanja ulang wahhh aku seneng banget... apalagi ngedenger bonusnya bisa harian mingguan atau bulanan..
makin seneng..
makin giatt aku kerjainnya
ehh... awal sihh akuu langsung promo dr FB ajaa BB aja.. kan online :) akuu cobain lah produknya manteeppp banget
yg awalnya aku item jadi putihh
beberapa penyakitku jga memudar
great!
nah.. ngomongin bonus..
aku ngga percaya gitu aja..
aku tes kerja di MSS.. ehh beneran lohh.. au dibayar 1 hari pertama sih 100 ribu..
nah lama kelamaan... aku terkejut kok bisa ya... 1 hari jadi 1.8 juta?
makin terkejut lagi.. aku dapat bonus 1 hari 3.7 jutaa..
dan di bulan mei.. membuatku sangat shock! gimana ngga 1 hari bonusku 7.750 juta
semua butuh proses
ketekunan..
jadi bukan money game disini
karena disini ada jualannya, rekrutnya (namanya MLM) dan ada ngebinanya
ada barangnya juga nyata
dannn di minggu kemarin 1 hari aku dapat 10 juta rupiah
astaghfirulloh subhanaallah..
nyebuutt..
itu duitt beneran..
alhamdulllilah...
sampai akhirnya semua bonus dari MSS tersebut aku kumpulkan..
dan aku wujudkan dengan MOBIL TOYOTA AGYA PUTIH 
baiklah..
list impianku ini akan aku coret..
kita mulai lagi menulis impian...
I PHONE 5
kamera XLR :)

mau seperti aku? 2993d5f1 / 087854155835

TOYOTA AGYA hasil dari BONUS MSSKU 1 tahun aku berproses di MSS :)

alhamdullilah..
hari ini tanggal 15 november 2013 tepat 1 hari setelah ulang tahun mama ku dan 1 hari setelah ulang tahun pernikahan mama papaku

MOBIL TOYOTA AGYA PUTIH HASIL DARI BERBISNIS MSS 1 TAHUN Tiba di rumah. perasaan campur aduk. senang.. karena mobil ini sudah tertunda untuk aku wujudkan beberapa bulan karena aku lebih mementingkan membiayai kuliah s2 ku di psikologi, membeli gadget z10, membeli investasi tanah dan di beberapa bank dengan tabungan, membeli tourch 3, membeli laptop acer, membeli IPAD, dan memberangkatkan mama papa aku bantu dengan bonusanku naik haji

alhamdullilah..
ngga pernah nyangka sama sekali aku bisa membeli mobil toyota agyaku LUNAS tanpa cicilan. awal mengenal MSS dari seorang teman mantan donlineku di MLM bertupo, ia menawariku MLM kesehatan MSS aku sempat berfikir malas menjalaninya, namn karena iseng aku ingin tahu apa itu sebenarnya
setelah di ajari beberapa lama..
aku tahu disini MSS MEMANG REAL tidak ada MENIPU semua bonus ku masuk rekeningku.
banyak orang yang berfikir MSS mahal..TAPI TERNYATA TIDAK
Analogi berfikirnya begini
ketika kita ikut MLM BERTUPO dengan modal 40.000 dengan promo yang keren beli sekian point dapat payung atau apalah, kita bisa jalan - jalan gratis, kita bisa dpat mobil CRV gratis tapi sekali lagi INGAT DALAM BENAK KITA "ITU SEMUA DIDAPAT JIKA KITA LEVEL APA" BERAPA LAMA"

nah.. selama penantian itu berapa lama kita tutup point. analoginya misal 1 bulan kita tutup point 600 ribu x 1 tahun kita dapat level tertentu dengan gaji 30 jutaan. nah itu sama aja kita beli sendiri itu mobil dan jalan - jalan kita bayar sendiri :)
kalo aku sih bilang MSS SANGAT MURAH KENAPA?
1. modal 1 kali seumur hidup 
2. tanpa belanja ulang, tidak ada kita digaji kalo sesuai level, tidak tutup point
3. bonusnya DUIT di transfer harian, mingguan dan bulanan
4. bonus produknya 1 bulan sekali GRATIS tanpa syarat membayar apapun
5. bonus dibayar ketika kita bekerja, kalo ngga kerja ngga dpt apa - apa, tapi juga ngga akan keluar duit apa - apa karen tanpa TUPO
6. jalanin MSS itu mudah kenapa? jual barangnya melia biyang dan propolis perputarannya sangat cepat. barang cepat habis
7. SISTEMNYA ONLINE DAN OFFLINE

jadi, menurutku selama aku berkecimpung di MSS ini  ngga ada namanya TEKOR buat tupo lah, buat hadiah chalngge biar donline mau tupo lah, buat kirim barang lah, buat ana ini dan inu..
prinsipnya simple  SAYA KERJA HARI INI DI BAYAR BESOK adil banget
disini ngga nguntungin uplinenya
kenapa?
karena jika upline tidak ada pasangan 2 paket kiri dan 2 paket kanan nah tidak bisa keluar bonus leadershipnya.
sekarang akan saya jelaskan bonus - bonusnya apa aja
1. bonus sponsor itu apa sih? sponsor artinya ketika kita merekrut orang maka 1 paket dari orng itu kita dpt 100 ribu rupiah
2. bonus leadership itu apa sih? bonus pasangan misal begini :
contoh: si a ikut 3 paket di bawah a ada a1 dan a2 nah di bawah a1 pasti ada sisi kiri dan kanan begitu juga dengan a2 join si x dengan 1 paket di bawah a1 sisi kiri dan a2 dpt donlen y ikut 2 paket di sisi maka si A  ini belum dapat bonus leadership karena belum ada bonus pasangan 
3. Bonus retail 
bonus retail adalah ketika paket temen - temen abis dan ada banyak permintaan, maka temen - temen bisa order ke stokis 1 propolis akan dihargai 17.500 dan melia biyang 27.500 selain dari bonus penjualan langsung
4. Bonus produk (automaintain)
nah ini yang aku sebut tuup point kita secara ngga langsung. kenapa? karena tiap kali kita dpt bonus harian akan dipotong pajak 30% dan akan diakumulasi tiap bulannya untuk ditukarkan produk
5. Bonus grup retail 
bonus ini nanti akan didapatkan jika donlen juga melakukan pembelian per satuan ke stokis dan akan diakumulasikan
6. Bonus Unilevel
bonus unilevel diberikan kepada member yang per paket tiap bulannya dari hasil pajak 30% nya bisa mengumpulkan maksimal 750.000 maka akan mendapatkan 21.000 per member :)

Nahh sekarang ngomongin MODAL ya? berapa sih modalnya?
modalnya cuma 635.000 dapat 7 PROPOLIS atau 4 BIYANG
pilih salah satu yah..

jadi, MSS itu ngga memberi janji atau reward - reward yah... tapi memberi BUKTI bukan JANJI

yang mau tau?
chat me 2993d5f1 / 087854155835






 

Rabu, 23 Oktober 2013

Aku jatuh cinta dengan MSS :)

Kenapa sih MSS?
  • Modal untuk bergabung menjadi membernya BENER - BENER MURAH 635 ribu 1 kali modal seumur idup dan ngga pakai embel2 tupo level dan belanja ulang tiap bulan, disini juga dapat bonus prodk tiap bulan.Mendapatkan aneka tools promosi juga training yang akan mensupport anda dan bisnis anda berkembang.
  • Produknya cepat abis, sehingga perputarannya tidak akan lama dan kemasannya pun mungil dan berfungsi untuk daya tahan tubuh kesehatan dan juga kecantikan kulit.. produknya termasuk daily needss:)
  • Perusahaan, sudah berdiri sejak lama, dan memiliki beribu stokis yang tersebar di berbagai wilayah indonesia SISTEM ONLINE DAN OFFLINE pun bisa dilakukan, mendapatkan web member ketika bergabung  Terbukti tahan krisis ekonomi juga politik, bahkan pertumbuhannya meningkat tajam dari tahun ke tahun.
  • Sistem bisnis yang unik, menggabungkan Direct Selling dengan MLM. sehingga ketika anda bekerja harian, maka akan dibayarnya pun harian. dibayarkan sebelum tetes keringat anda pun JATUH :) no untung yang atas anda bekerja maka anda mendapatkan pemasukan, tidak bekerja tidak akan keluar uang buat TUPO dan tidak akan mendapatkan pemasukan ADIL kan?

Tapi kan MLM?
  • Memang kenapa dengan MLM? :) Stigma kalau di MLM itu hanya menguntungkan yang di atas (upline) terbukti ga benar kok :) Di MSS saya menjadi saksinya. saya bekerja hari ini dibayaresok. saya tidak bekerja saya tidak di bayar. jadi enaknya lagi saya dibayar harian bisa, mingguan bisa bulanan bisa dan produk gratisss pun tetep berjalan setiap bulan,,, daann enaknya lagi tanpa tekanan, tanpa tutup point 500 ribu dan dibayar tidak sesuai dengan LEVEL jadi NO LEVEL disini bukan sistemnya LEVEL TINGGI gaji TINGGI ya :)
  • Justru bisnis MLM itu merupakan bisnis yang bisa membuat kita belajar mengenai sistem bisnis, tanpa perlu membuat sistem sendiri :) Sistemnya sudah ada, sudah jalan, tinggal dikerjakan. Mengutip kata Robert Kiyosaki, bahwa bisnis Network Marketing sebetulnya adalah sarana kita membangun aset, bukan pekerjaan pada umumnya. Dan ada 2 alasan mengapa kita bergabung di bisnis MLM, (1) Untuk membantu diri sendiri, mengubah hidup dan kehidupan menjadi lebih baik (2) Membantu orang lain untuk meraih keberhasilan dan juga impiannya. Jadi bisnis ini sangat tidak egois. Untuk sukses diperlukan usaha bersama, berjamaah.

Bisa dikerjain dari rumah aja?
  • Jika anda bergabung bersama MSS, artinya anda akan mendapatkan aneka tools yang akan sangat membantu anda mengerjakan bisnis secara online. Dari rumah, kantor.. darimana aja selama ada akses internet :) Menggunakan gadget yang biasa sampai yang canggih, memanfaatkan social media, semua ada ilmunya dan bisa anda pelajari di member area kami setelah anda bergabung :)

Bisa dikerjain sambil ngantor?
  • Bisnis MSS adalah bisnis yang fleksibel, waktunya anda yang menentukan :) Selama anda memang sungguh-sungguh, pasti BISA. Yang penting luangkan waktu yaa untuk mengerjakan bisnisnya, bukan menunggu waktu sisa :)


Yang ingin langsung bergabung bersama saya, atau ingin bertanya lebih lanjut..langsung aja yah kontak saya di bawah ini :)

RANINTYA
087854155835 (WA)
2993d5f1(Pin)
www.meliasehatsejahtera.com (web bisnis)
www.cinta-doa-bisnis.blogspot.com (web pribadi)

Rabu, 29 Mei 2013

Perjalanan 8 bulan ku menuju penghasilan 100 juta akumulasi :")

Tidak terasa, tahu-tahu saya sudah di 8 bulan di perjalanan bisnisku bersama MSS bissnis yang aku temukan secara ngga sengaja dari BB seorang teman, saat melihat status seorang kawan di facebook. Bisnis yg awalnya sempat saya ragukan bisa menghasilkan pendapatan disini, namun ketika mengenal MSS  mengubah semua mindset saya tentang bisnis ini.
Bisnis yang buat sebagian orang menakutkan, ga jarang ketika diajak bergabung malah merusak ” suasana pertemanan”, karena ga sedikit yg menjauh (mungkin takut dipaksa ikutan kali yaa….). Bisnis yg buat sebagian orang malas untuk mengerjakannya karena merasa repot. Namun, kenal dengan MSS aku merasa jauh dari takut, jauh dari repot. MSS membantu aku menjalankan bisnis ini sehingga lebih mudah dipelajari maupun dijalankan terutama dengan fasilitas online nya yang luar biasa.
Bonus kudihari pertama hanyalah 100 ribu tidak membuat aku berhenti. malah meyakinkan aku bahwa bisnis ini beneran, nyata, dan bisa mengubah hidupku, menggapai impian-impian ku. Bisnis yang aku mulai saat aku masih bekerja di perusahaan multinasional, mulai ga lagi memikirkan waktu luang, krn setiap waktu luang ku sempatkan untuk online. Ya… online… karena begitu mudahnya bekerja disini, cukup dengan online.
4 bulan pertama bonusku menginjak belasan jutaa… aaahhhh seakan tidak percaya mendapat penghasilan sebesar itu hanya dalam 4 bulan. jumlah yg sama saat aku menerima gaji pertama ku di perusahaan tempat ku bekerja saat itu. jika dalam 4 bulan saya peningkatanya bisa berkali2 lipat, bagaimana jika aku serius mengerjakannya selama bertahun-tahun? itu yg ada dipikiran ku…. semakin meyakinkan aku,

Februari  2013 merasakan bonus total yang alhamdullilah luarr biasaaa dasyaattt… aaah luar biasa…. hanya beberapa bulan  sudah dapat bonus dan dengan mantap aku menggunakan uang tersebut untuk membayar kuliahkuu s2.

Maret 2013, kembali merasakan timpukan duit yang 2x lipat lebih besarr dr bulan kemarinnn...  aaah tak terbayangkan rasanya…. ini bukan semata-mata kebahagiaan mendapat uang tersebut… tapi pembuktian pada mereka yang suka ngenye dan nyinyir… jadi buat kamu …. jagan khawatir klo di sindir2 orang… aku udah kenyang…. mau yang nyindir, ngomong di belakang ataupun langsung frontal udah ngerasain banget. Alhamdulillah masih sehat wal afiat kok sampe sekarang :)

Walaupun masih ada yang suka menyindir namun kali ini sudah mulai berkurang… yaa aku tetap melaju, tetep rajin, tetep semangat belajar dan action. karena apapun pilihan bisnis mu ga akan menghasilkan apa2 jika kamu hanya diam dan duduk manis. Tidak ada tuh istilah “uang jatuh dari langit”. Dan

APRIL 2013, alhamdulillah aku mendapat bonus 1 hari kerja 7.750 jutaa yang aku gunakan untuk investasi di beberapa bidan dan pembukaan travel kuu..


Segala puji dan syukur ku hanya untuk Allah, terima kasih ku untuk orang tua, keluarga, dan semua tim hebat yg aku miliki.

Kesuksesan itu datang nya dari diri sendiri, dari motivasi yg kuat, dari impian yg besar.
jika teman2 mau sukses tanya dulu kepada diri sendiri, apakah memang benar2 ingin sukses?
apakah punya motivasi yg besar?
apakah punya impian yg luar biasa?
karena jika tidak, maka teman2 akan setengah2 menuju tangga kesuksesan teman2…

cheers
Ranin

Menghasilkan uang dari rumah bersama MSS

Emang ada yang namanya mendatangkan uang dari rumah? ada doooong… bukan berarti pasang lilin dan mengerahkan tuyul ya….. Jaman udah canggih bu ibu…. pak bapak… om tante… mas mba… Kenal sama yang namanya internet? naaahhh itu modalnya. Kalo menurut Wikipedia, berikut definisinya
Internet (kependekan dari interconnection-networking) adalah seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar sistemglobal Transmission Control Protocol/Internet Protocol Suite (TCP/IP) sebagai protokol pertukaran paket (packet switching communication protocol) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia.Rangkaian internet yang terbesar dinamakan Internet. Cara menghubungkan rangkaian dengan kaidah ini dinamakan internetworking (“antarjaringan”).
Aaahh sudah sudah… kalau bingung… aku juga ga paham-paham banget. Gini deh… kenal sama media sosial seperti facebook, twitter, youtube, dan masih banyak lainnya? naaah… kalau kenal berarti sebenernya selama ini udah punya jalinan kasih dengan internet. Bisa pake si BB, si hape jadul, atau pun pake komputer / laptop.  Yang penting ada penyedia jasa layanan untuk mengaktifkan si internet. Kalau pake si BB atau si hape jadul, biasanya sudah bisa berlangganan di penyedia jasa telpon kita tersebut. klo pake laptop atau komputer biasanya kita harus punya yang namanya modem buat meyambungkan si kartu sim card tersebut.
Nah sekarang kembali ke bagaimana mempunyai penghasilan tapi kita ga kemana-mana, alias tetap di rumah? Caranya gabung bareng aku di MSS bersamaku

Aaaah MSS…..
Aaaah MLM…..
Males…. repot…. takut dibohongi… Sssstttt STOP STOP STOP…..  Tau kok… itu pasti komentar kalian saat denger (eh baca) pertama kali… Saya pun punya komentar yang sama saat pertama kali tau.
Tapi… baca dulu deh satu paragraf yang aku tulis dibawah ini…. pasti kalian akan berubah pikiran. Kalau ga berubah juga, boleh deh di tutup aja halaman blog ku ini :)
Oke… MSS  adalah group yg membantu aku menjalankan bisnis MSS  secara online. Apa aja sih yang dikasih MSS  buat kita jaringannya? yang pasti ada forum training, materi training yang super lengkap sehingga saat kita join kita akan sangat terbantu banget buat mengerti bagaimana berhasil disini. Saat kuliah  2 tahun lalu, saya pernah tuh gabung MLM LAIN BERTUPO , tapi gagal total karna YANG ADA MALAH TEKOR  Nah disini, aku jadi ngerti bagaimana biar bisa dapetin uang jutaan/ bulan kayak aku sekarang. Dan yg lebih penting lagi, aku jalanin ini FULL ONLINE. Memanfaatkan media sosial, dan internet. Dari mulai merekrut, training, order, dan lain2 dikerjakan hanya di depan laptop. seru kan???
Kalo masih tertarik, yuk mari lanjutkan membacanya….
Penngalamanku bergabung di banyak MLM lain adalah aku harus tutup point sejumlah sekian point kemudian disesuaikan dengan levellingku dan juga selain itu, ketika aku tutup point pun dengan gaji diangka 14 juta juga masih mengalami TEKOR kenapa??
1. bayar biaya kurir untuk mengirikan produk sudah 1 jutaan
2. bayar untuk mengirimkan katalog sudah 500 ribu
3. pembelanjaan katalog 200 ribu
4. tutup point target levelku 2 juta rupiah..
5. suplay point ketika ada yang mau naik jabatan 500 ribu
6. untuk hadiah challge 500 ribu
7. dan kalau ada point minus di awal bulan aku yang nombok bok! pernah loh aku nombok hampir 6 jutaan.. 
plusss.. yang katanya reward ke bali apalah aku juga bayar biaya pesawatnya 1 juta tapi cuma diganti 175 ribu PP 
menurut kalian adil kah?? daaa.. aku jadi gampang sakiit karena waktuku banyak mikirin bisnis itu..



Nah kenapa aku sekarang cinta banget sama MSS, ya karna aku ga perlu lagi melakukan hal seperti yang aku sebutkan diatas. Sekarang aku cukup online buat ajak orang, klo dia setuju aku tinggal daftarin secara online. Setelah resmi bergabung aku pandu dia buat belajar tentunya dengan materi super lengkap yang dimiliki MSS
8 bulan lalu aku jalanin bisnis ini sambil kuliah s2 yang mobilenya sangat tinggi, Namun sejak april aku sudah berhasil lulus kuliah s2 dengan biayaku sendiri  

kalo kalian tanya apa aja yang sudah aku dapatkan di MSS?
banyak bangett 87 juta s/d 29 mei 2013 aku sudah total dapatkan 
1. untuk investasi tanah 
2. untuk bayar kuliah s2 ku dari awal s/d akhir
3. untuk beli gadget keren z10, tourch, ipad
4. untuk beli laptop
5. bantu mama papa naik haji 
6. buka usaha travel
7. investasi tabungan jangka panjang n pendidikan

Alhamdulillah income ku disini udah jauh melebihi gaji saat bekerja di MLM SEBELUMNYA.. dan keliatan hasilnyaa 
insyaallah aku lagi mengjar mimpiku yang lain yakni :
1. membeli kamera XLR
2. membeli mobil walaupun sekarang aku sudah ada mobil 
3. dan membeli tempat tinggal walaupun sekarang aku sudah ada rumah dinas..

Jadi… kata siapa susah menghasilkan uang dari rumah?
bonussnya di sini banyak bangett
bonus harian..
bonus mingguan
dan bonus bulanan..
kalo ditanya besarnya berapa??
antara 100 s/d tak terhingga..
karena seperti aku..
aku pernah dpt bonus harian 100 ribu, pernah dpt 500 ribu
pernah dpt 1.8 juta
pernah dpt 2.2 juta
pernah dpt 3.8  jutaa
pernah dpt 7.750 juta di bulan april..
itu gajiku 1 hari kerja yaa...

jadi..
kamu2 masih betah join di MLM bertupo?
masih banyak alasan buat join MSS..
yukk drpad ngecesss segera hub
2993d5f1 / 087854155835
ranin
cheers